Indeks Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo

Indeks Pelayanan Publik diperoleh dari penilaian Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sejak tahun 2018 hingga saat ini. Meliputi 6 aspek penilaian meliputi, Kebijakan Pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Pengelolaan Pengaduan, Sistem Informasi Pelayanan Publik dan Inovasi.

Berpedoman pada Permenpan 17 Tahun 2017 (2018-2021) dan Permenpan 29 Tahun 2022 (2022-saat ini)

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Source sidoarjokab.go.id
Author Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
Last Updated June 13, 2024, 03:53 (UTC)
Created June 13, 2024, 03:50 (UTC)
periode tahun
satuan indeks
sumber data Keputusan Kementerian PANRB