Private
You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Indeks Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo

Indeks Pelayanan Publik diperoleh dari penilaian Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sejak tahun 2018 hingga saat ini. Meliputi 6 aspek penilaian meliputi, Kebijakan Pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Pengelolaan Pengaduan, Sistem Informasi Pelayanan Publik dan Inovasi.

Berpedoman pada Permenpan 17 Tahun 2017 (2018-2021) dan Permenpan 29 Tahun 2022 (2022-saat ini)

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Source sidoarjokab.go.id
Author Bagian Organisasi Sekretariat Daerah
Last Updated June 13, 2024, 03:53 (UTC)
Created June 13, 2024, 03:50 (UTC)
periode tahun
satuan indeks
sumber data Keputusan Kementerian PANRB